Gaet Pelatih Napoli, Chelsea Kini Mau 'Lucuti' Juventus


Fbola.com – Kedatangan Maurizio Sarri sebagai manajer Chelsea membuat Juventus ketar-ketir. Sejumlah penggawa Bianconeri dikabarkan segera merapat ke Stamford Bridge.

Dikutip dari Daily Mail, sebelumnya bek Daniele Rugani yang dihubungkan dengan The Blues. Dia menjadi pemain yang masuk gerbong Sarri menuju Chelsea.

Terakhir, Rugani disebut-sebut sudah membuat kesepakatan personal. Sedangkan Juventus pun merelakan kepergian pemain bertahan itu karena harga tebusan yang lumayan tinggi, sekitar 50 juta euro.

Tapi, Rugani bukan satu-satunya bidikan Sarri di Juventus. Ada dua pemain lain yang juga dibidik.

Striker Gonzalo Higuain diyakini segera menyusul mantan pelatihnya di Napoli tersebut. Apalagi, bomber asal Argentina itu kemungkinan bakal kehilangan tempat di lini depan setelah kehadiran Cristiano Ronaldo.

Lalu yang paling anyar yakni gelandang Miralem Pjanic. Kebetulan agen pemain asal Bosnia ini sama dengan Rugani, yakni Fali Ramadani.



Dalam pembicaraan soal Rugani, nama Pjanic juga disebut-sebut. Sedangkan eks bintang AS Roma tersebut baru-baru ini enggan memberi kepastian tentang masa depannya bersama Juventus.

Pjanic pun sebelumnya sudah dikaitkan dengan Barcelona dan Real Madrid. Namun, hingga sekarang tidak ada lanjutan cerita atau langkah pasti yang diambil oleh kedua peminat itu.

Agen Bola Fbola.com

Agen Bola Fbola.com
Official Wordcup 2018
Diberdayakan oleh Blogger.