Mourinho Keluhkan Start Premier League Musim Ini


Fbola.com – Manajer Manchester United, Jose Mourinho mengeluhkan jadwal Premier League musim ini. Sebab Premier League tidak menunda laga pembuka di tengah bulan ini.

Premier League 2018/2019 akan dimulai pada 10 Agustus 2018 mendatang. Menurut Mourinho, jadwal ini merugikan sejumlah tim-tim besar Premier League.

Pasalnya, dengan mepetnya jeda antara start liga musim ini dan Piala Dunia 2018, persiapan sejumlah tim-tim besar terganggu. Salah satunya tentu saja MU.

Para pemain MU seperti Paul Pogba, Romelu Lukaku, Antonio Valencia dan Marouane Fellaini belum bisa ikut pemusatan latihan tim karena masih liburan usai Piala Dunia.

"Anda bisa melihat negara-negara lain yang banyak pemainnya bermain di Piala Dunia, mereka memulai liga lebih mundur," kata Mourinho dilansir Tribal Football.

"Spanyol dan Italia memulai kompetisi dimundurkan. Premier League seharusnya melakukan hal yang sama," lanjut manajer asal Portugal Tersebut.

Seperti diketahui, Serie A Italia dan LaLiga Spanyol baru memulai kompetisi sepekan setelah Premier League dimulai. Yaitu pada tanggal 18 Agustus 2018.

Agen Bola Fbola.com

Agen Bola Fbola.com
Official Wordcup 2018
Diberdayakan oleh Blogger.