Panduan cara Daftar ADF.LY Terbaru 2014


apa itu adf.ly ?? adf.ly adalah salah satu situs untuk memperpendek URL yang panjang menjadi singkat, selain memperpendek URL anda juga bisa mengumpulkan recehan dollar dari adf.ly jika ada seseorang yang mengeklik URL yang telah anda perpendekkan url nya di adf.ly, Dan besarnya dollar yang di berikan adf.ly bervariasi sesuai dengan lokasi negara yang mengeklik link adf.ly kita, dan untuk 1,000 pengunjung dari indonesia kita akan mendapatkan sekitar $0.76 dari intertitials CMP dan $0.11 dari top baner CMP. dan pembayaran paling tinggi adf.ly adalah pengunjung dari United States, Canada, United Kingdom, Australia. dan untuk pembayaran biasanya akan langsung di kirim secara otomatis melalui Paypal, Payoneer oleh pihak http://adf.ly apabila pendapatan anda sudah mencapai minimal $5 tiap awal bulan.


Cara Mendaftar Adf.ly Terbaru 2014 :

Masuk ke situs atau klik http://adf'ly
Lalu klik Join Now (Mendaftar VIA Email)

Isi Formulir pendaftaran yang diberikan lalu klik Join




Cek email anda, karena Adf.ly akan mengirimkan link untuk verifikasi pendaftaran akun anda. Terus klik link yang masuk ke email anda dari Adf.ly


Email Confirmation Adfly
  - Kemudian anda akan diminta untuk isi password. Saran saya, isilah password dengan kombinasi huruf dan angka agar tidak mudah ditembus oleh bot atau dihack orang lain.
 - Sekarang anda tinggal men-share link url anda dari Adf.ly.
- Silahkan share URL dari Adf.ly ke blog atau website sobat, bisa juga anda share ke social media.
- Selesai...Akun anda telah siap dan selamat cari uang di internet lewat Adf.ly

Demikianlah artikel Cara Daftar dan Mendapatkan Uang dari Adf.ly. Bila ada bagian dari postingan ini yang kurang anda mengerti silahkan kontak saya melalui kotak komentar di bawah.









Agen Bola Fbola.com

Agen Bola Fbola.com
Official Wordcup 2018
Diberdayakan oleh Blogger.